Translate

Paulo Sousa Yakin Dapat Kalahkan Madrid


Pelatih Basel, Paulo Sousa mengungkapkan optimisme jelang lanjutan gameweek 5 Liga Champions antara timnya kontra Real Madrid di St. Jakob Park nanti malam (26/11). Menurut pria asal Portugal ini, timnya akan melakukan yang terbaik untuk menang dan memastikan tiket ke babak 16 besar menemani El Real.

Sousa juga menambahkan bahwa timnya tak takut sama sekali dengan keberadaan winger produktif Cristiano Ronaldo di kubu lawan. Menurut Sousa, masih ada banyak pemain Madrid lainnya selain Ronaldo yang bisa memberikan ancaman berbahaya bagi gawang timnya.

"Bagi kami, hasil terbaik tentu saja menang. Kami harus memastikan semua detail berjalan sempurna dan kami menampilkan sepakbola yang bagus. Kami selalu fokus untuk memenangkan pertandingan dan melaju jauh di kompetisi ini," ungkap Sousa seperti dilansir situs resmi UEFA..


"Saya sama sekali tak takut dengan Cristiano, malah sebagai pelatih dan juga warga Portugal, saya senang melihat ada pe sepakbola seperti dia yang aktif bermain. Namun Madrid bukan hanya Cristiano, bahkan meskipun dia benar-benar penting bagi mereka. Asal kami tak membiarkan ia menguasai bola dengan bebas, Cristiano tak akan memberikan kami ancaman berarti.’’ (MEDANFOTO/Mda/14)

0 komentar:

Back to Top