Translate

Hari Pertama Ujian Tingkat SMP di Medan


Medan Foto - Hari pertama seluruh siswa-siswi sekolah menengah pertama di medan sumatera utara, mengikuti ujian nasional. Senin (9/5). Hal ini juga berlaku bagi pelajar yang mengikuti pendidikan disekolah yang belum memiliki akreditasi. Sejumlah siswa-siswi tersebut yang mengikuti ujian nasional diruangan khusus yang disediakan oleh sekolah smpn 7 medan, yang diakibatkan sekolah mereka belum terakreditasi.

Pelaksanaan ujian nasional hari pertama bagi siswa-siswi sekolah menengah pertama negeri tujuh medan, sumatera utara berlangsung dengan tertib. Ratusan siswa mengikuti ujian nasional di ruangan yang diawasi oleh pengawas.

Namun terlihat ada yang berbeda dari pelaksanaan ujian nasional di smp negeri tujuh medan. Puluhan siswa dari sekolah yang berbeda terlihat mengikuti ujian nasional di smp negeri tujuh medan.

Para siswa dari smp methodist dua wesley ini harus mengikuti ujian nasional digedung sekolah smp negeri tujuh medan, di jalan haji adam malik, sumatera utara. Dikarenakan sekolah swasta tersebut belum mendapatkan akreditasi.

Sementara itu, petugas pengawas ujian tidak menemukan adanya kejanggalan dalam ujian nasional tingkat smp berlangsung, siswa-siswi yang mengikuti ujian didalam ruangan kelas terlihat serius mengerjakan soal ujian tersebut.

Kepala smp negeri tujuh, mahmud, mengatakan, walaupun ujian nasional bukan penentu kelulusan tapi jenjang kedepannya sangat dibutuhkan, semoga kedepannya semua siswa-siswi yang mendapatkan hasil maksimal dalam mengikuti ujuan nasional.

Pelaksanaan ujian nasional hari pertama, disekolah smp negeri 7 jumlah peserta ujian sebanyak tiga ratus lima puluh siswa dan tiga puluh tiga siswa dari sekolah lain, dengan mata pelajaran bahasa indonesia.

Sementara itu, pelaksanan ujian nasional tingkat sekolah menengah pertama dikota medan tahun ini, diikuti sebanyak tiga puluh tujuh ribu sembilan ratus delapan puluh peserta ujian tingkat smp sederajat. (MF/MF)

0 komentar:

Back to Top