Translate

Libur Panjang Bersama Keluarga Ke Taman Buaya


Medan Foto - Taman penangkaran buaya asam kumbang menjadi objek wisata menarik yang kerap dikunjungi warga kota medan dan daerah lainnya disumatera utara, ketika saat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, selain harga masuk murah, ditempat penakaran buaya terbesar di indonesia ini, pengunjung dapat melihat dari dekat dua ribu enam ratus ekor buaya muara.

Pada saat liburan panjang, penangkaran buaya asam kumbang yang terletak di kelurahan asam kumbang, kecamatan medan selayang, medan, sumatera utara. Kamis (5/5). Menjadi salah satu tempat objek wisata menarik dalam mengisi libur panjang bersama keluarga.

Dilokasi penangkaran buaya asam kumbang ini, selalu ramai didatangi pengunjung baik asal dari warga kota medan maupun luar daerah lainnya disumatera utara untuk dapat melihat dan memberikan makan langsung hewan pemangsa tersebut dari dalam kandang secara dekat, dengan cukup hanya membayar karcis masuk sebesar enam ribu rupiah perorang.

Dipenangkaran buaya asam kumbang ini. Ada dua ribu enam ratus ekor buaya muara dari panjang satu meter hingga sepuluh meter yang didalamnya terdapat buaya yang berumur satu tahun hingga yang berusia empat puluh lima tahun.

Berbagai alasan melatar belakangi warga mengunjungi penangkaran buaya ini. Salah satunya karena murah, salah satu pengunjung mengaku berliburan kelokasi penangkaran buaya karena harga tiket masuk sangat terjangkau dan lokasi penangkaran buaya tidak jauh dari kota medan.

Binatang reptil yang ada ditaman ini, terdiri dari jenis yang berbeda yakni buaya muara atau crocodyllus porosus yang hanya ada dikawasan asia dan australia dan buaya sinyulong atau tomistoma schlegelii. (MF/MF)






0 komentar:

Back to Top