Translate

Khedira, Akan Ada Dua Pemenang Ballon d'Or


MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, mencoret nama Lionel Messi dalam perebutan Ballon d'Or 2014. Menurutnya, rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan koleganya di Timnas Jerman, Manuel Neuer, lebih layak.

Seperti diketahui sebelumnya, kandidat peraih Ballon d'Or 2014 kini telah mengerucut menjadi tiga nama. Messi dan Ronaldo akan kembali bertarung bersama "pendatang baru" Neuer, kiper andalan Bayern Munich. Pemenang Ballon d'Or akan diumumkan pada Januari tahun depan.

"Tiga kandidat adalah pemain kelas dunia dengan kepribadian yang sangat mengagumkan," kata Khedira, Jumat.

"Bagi saya, favorit adalah Ronaldo dan Neuer. Sejujurnya saya senang tak harus memilih pemenangnya. Karena jika harus melakukannya maka akan ada dua pemenang Ballon d'Or," lanjut Khedira.

Dalam kesempatan itu, Khedira juga mengomentari masa depannya di Real Madrid. Meski mengaku masa depannya belum jelas, namun Khedira sangat berharap dapat bertahan di klub ibu kota Spanyol itu.

"Anda tahu kontrak saya akan segera berakhir. Tapi saya merasa sangat nyaman di Madrid. Belum ada kontak dari klub lain dan saya belum tahu pasti mengenai masa depan saya," tegas Khedira.   

Musim ini adalah musim terakhir dalam kontrak Khedira bersama Madrid. Musim lalu, ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk proses pemulihan cedera. Beberapa klub besar pun mulai mengintip kemungkinan merekrutnya, seperti Chelsa, Bayern Munchen, dan Arsenal.

The Gunners paling santer dikabarkan berminat mendatangkannya. Bahkan, beredar kabar telah terjalin kesepakatan personal antara Khedira dan Arsenal. Namun, pemain berusia 27 tahun itu langsung membantah. Ia menegaskan belum ada kesepakatan dengan klub mana pun.

"Faktanya kontrak saya akan habis musim ini. Saya dan Madrid selalu berhubungan baik. Saya merasa nyaman di Madrid," ujar Khedira.


"Saya tak menolak jika harus bertahan. Belum ada perbincangan dengan klub lain. Saya juga penasaran di mana saya bermain musim depan," tutupnya. (MEDANFOTO/Was/14)

0 komentar:

Back to Top