Translate

Michael Carrick Yakin United Bisa Jauh Lebih Baik


Michael Carrick meyakini bahwa kendati Manchester United kini tengah dalam tren positif, namun ia yakin performa timnya masih bisa jauh lebih baik lagi.

Setan Merah baru saja meraih kemenangan kelimanya secara beruntun saat menggasak Southampton, Selasa (09/12). Kemenanan itu pun membuat posisi mereka terkatrol ke posisi tiga klasemen sementara Premier League.

Padahal, di awal musim ini performa United sejatinya sempat tak stabil, terlebih mereka kerap berganti-ganti formasi. Namun lama-kelamaan mereka akhirnya bisa mulai meraup hasil positif. Carrick pun mengatakan, Setan Merah harus terus berusaha untuk meningkatkan performanya agar bisa masuk kembali ke empat besar.

"Saya ada ada banyak hal positif karena kita sudah melalui banyak hal musim ini. Dengan banyaknya pemain yang cedera dan rotasi pemain," ujarnya pada situs resmi klub.


"Dengan memainkan banyak formasi yang berbeda, saya rasa hal itu akan membantu kami untuk beradaptasi dalam laga-laga tertentu di masa depan. Kami jelas bisa tampil lebih baik lagi. Ini semua tentang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan sekarang waktunya untuk terus mengumpulkan poin-poin tersebut," tandasnya. (MEDANFOTO/Mda/14)

0 komentar:

Back to Top