Translate

AC Milan kontra Inter Milan, Bertajuk Derbi Della Madonnina


Milan - Milan dan Inter akan saling berhadapan di Stadion San Siro, Senin (24/11/2014) dini hari WIB atau hanya beberapa jam lagi. San Siro dipastikan penuh dengan fans kedua tim karena tiket terjual 79.173. Pendapatan hasil penjualan tiket pun mencatatkan rekor baru sebesar 3.324.594 Euro atau sekitar 50 miliar Rupiah.

Tiket pertandingan AC Milan kontra Inter Milan yang bertajuk derbi della Madonnina ludes terjual. Ini merupakan sebuah rekor baru dalam sejarah derbi.

Selain rekor pendapatan dari penjualan tiket, ada beberapa perubahan yang dilakukan panitia pertandingan. Fans di tribun boleh menggunakan drum dan pengeras suara.

Sebelumnya, penggunaan drum dan pengeras suara dilarang di stadion Italia sejak tahun 2007. Tapi, polisi lokal membolehkan alat-alat tersebut digunakan dalam derbi kali ini.

"Ini sinyal yang penting, karena drum bisa menciptakan atmosfer dan sama sekali tak membahayakan. Alat ini digunakan di Jerman dan di stadion lain di seluruh dunia," ujar ketua Curva Sud, Luca Lucci, dilansir Football Italia.

"Derbi Milan dalam beberapa tahun terakhir selalu tertib dan dua fans selalu berdampingan di dalam atau luar stadion," ia mengakhiri.

Untuk mencairkan tensi tinggi jelang laga, kedua klub mencoba menciptakan atmosfer santai dengan melakukan kampanye di Twitter yang meminta fans Milan dan Inter berfoto bersama.


Dalam derbi kali ini akan dihadiri dua komedian, Ale dan Franz. Ale akan memimpin chants Inter, sementara Franz bersama fans Milan. (MEDANFOTO/14)

0 komentar:

Back to Top