Translate

Aliansi Mahasiswa Dan Rakyat Demo Kantor DPRDSU


Puluhan massa yang tergabung dalam elemen masyarakat dan mahasiswa melakukan aksi unjukrasa didepan Kantor DPRD Sumut, jalan Imam Bonjol Medan, Jumat(7/11/2014). Mereka menuntut adanya kenaikan Harga BBM yang meresahkan bagi kalangan masyarkat dan mahasiswa yang berada di Indonesia.

Pemerintah seharusnya menempuh cara lain untuk mengurangi beban APBN tanpa harus mengorbankan rakyat, salah satunya dengan meningkatkan produksi dan penerimaan dari minyak dalam negeri.

Saharudin selaku kordinator aksi mengatakan, Pemerintahan Jokowi-JK sebaiknya bekerja dulu sampai mendapatkan bukti ekonomi yang tumbuh diatas 7% dan rakyat dipandang mampu menginguti naiknya ongkos produksi di segala sektor disebabkan konsekwnsi naiknya harga BBM.

Massa mendesak komitmen anggota Parlemen/DPRD-DPR-RI dan partai politik yang tergabung dalam koalisi merah putih maupun koalisi Indonesia hebat untuk menolak rencana kabinet kerja Jokowi-JK menaikan harga BBM.


Sikap pro aktif pemerintahan provinsi Sumatera Utara dan pemerintahan Kota Medan agar bersama-sama dengan rakyat menolak rencana pemerintah pusat untuk menaikan harga BBM. MEDAN FOTO/Ahmad/14

0 komentar:

Back to Top