Translate

KUAT SU Demo Kantor DPRD Medan



Puluhan massa yang tergaung dalam Koalisi Umat Dan Rakyat Sumatera Utara (KUAT SUMUT) melakukan aksi unjukrasa didepan Kantor DPRD Medan, jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin(10/11/2014). Massa mendesark jajaran Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah Se-Sumut untuk menolak kenaikan harga BBM.

Pemerintahan Jokowi-JK berencana menaikan BBM dengan alasan mencegah defisit APBN. Padahal defifit APBN dikarenakan mekanisme penyusunan dan penggunaan anggaran yang tidak efesien (tidak tepat sasaran, dikorup dan berorientasi liberal).

Wendi selaku pimpinan aksi mengatakan, siapa saja partai politik yang tidak menolak rebcana kenaikan BBM berarti telah menjadi penghianat amanat rakyat dan UUD 1945.

"Koalisi Umat dan Rakyat Sumut menyerukan seluruh elemen masyarakat agar terus melakukan penolakan yang massif karena negeri ini harus kita selamatkan dari cengkraman para kapitalis asing." Jelasnya


Pemerintah gagal, melakukan pembohongan publik dan lebih menurunkan menjadi pengabdi kapitalitas asing, tidak ada alasan yang masuk aksl untuk menaikan harga BBM bahkan jika alasannya mahalnya harga minyak dunia, justru sekarang harganya turun hanya sekitar $80 an per barel. MEDAN FOTO/Ahmad/14

0 komentar:

Back to Top