Translate

Forum Perjuangan Rakyat Sumut Demo Kantor DPRD SU



Puluhan massa yang tergabung dalam Forum Perjuangan Rakyat - Sumatera Utara melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor DPRD Sumut, dijalan Imam Bonjol Medan, senin(20/10/2014). Massa meminta agar mencabut Undang-undang pemilihan Kepala Daerah (UU Pilkada) oleh DPRD.

Penindasan dan perjuangan panjang rakyat sejak jaman colonial sampai kemerdekaan 1945, tentu bagian sejarah perkembangan masyarakat Indonesia yang tidak dapat dikaburkan, apalagi dihilangkan.

Belum jua rakyat dapat mencicipi nikmatnya kemerdekaan tersebut.Dewi selaku pengunjuk rasa mengatakan, kami di sini meminta ketegasan DPRD dalam menanggapi masalah ketepurukan rakyat dalam masalah sebagaian besar hak social, ekonomi maupun politik. Kenyataan yang terjadi sampai saat ini, rakyat Indonesia terus di himpit kemiskinan, gaji buruk dan kelaparan

.Dalam hal ini bahwa kenyataan atas peningkatan angka pengangguran, perdagangan manusia dan tenaga kerja, kriminalisai, tindak kekerasan dan berbagai bentuk pelanggaran ham lainnya yang semakin intensif dan massif di seluruh nusantara. "Setalah menyudahi 10 Tahun ketepurukan rakyat di bawah kekuasaan SBY.


Jangan lanjutkan kebijakan yang anti rakyat dan anti demokrasi, dan hentikan perampasan dan monopoli tanah, serta laksanakan Land Refrom Sejati." Jelasnya. MEDAN FOTO/Ahmad/14

0 komentar:

Back to Top