Translate

11 Pemain Manchester United Absen


Manchester, Inggris - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, bakal dibuat memutar otak menyiapkan timnya untuk menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Premier di Stadion Emirates, Minggu dinihari.

Dikabarkan, sedikitnya 11 pemain United berpeluang absen karena cedera yang dialami ketika membela tim nasionalnya masing-masing. Sebut saja kiper David De Gea sedang berjuang pulih dari cedera bahu.

Cedera ini dialami saat berlatih bersama Timnas Spanyol jelang laga kualifikasi Euro 2016 lawan Belarus. Keputusan Spanyol tidak memulangkan De Gea ke Old Trafford bisa menjadi pertanda positif bahwa cedera pemain berusia 24 tahun itu tak terlalu parah.

Situasi lebih buruk terjadi di lini belakang. Bek tengah Marcos Rojo dipastikan absen karena cedera bahu, sedangkan Rafael, Phil Jones serta Jonny Evans diragukan tampil. Bek kiri Luke Shaw hampir dipastikan absen karena cedera kala membela Inggris mengalahkan Skotlandia 3-1 di pertengahan pekan.

Krisis cedera juga terjadi di lini tengah. Gelandang Daley Blind mengalami cedera lutut saat Belanda menang 6-0 atas Latvia. Michael Carrick, pemain yang berposisi sama, juga masih berkutat dengan cedera pangkal paha.

Di lini serang, winger Angel Di Maria cedera engkel saat membela Argentina menghadapi Portugal dalam laga persahabatan di Old Trafford. Selain itu, Ashley Young dan Jesse Lindgard masih berada di ruang perawatan.


Pelatih berusia 63 tahun itu bisa sedikit lega soal lini depan. Wayne Rooney, Robin van Persie, dan James Wilson semuanya kembali ke skuad tanpa cedera pasca-membela negaranya masing-masing. Namun, Radamel Falcao masih berkutat dengan cedera lutut. (MEDANFOTO/14)

0 komentar:

Back to Top