Translate

Balotelli Mengaku Akan Memperbaiki Penampilannya


Liverpool - Sejak didatangkan oleh manajemen Liverpool dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini, Balo memang mendapatkan tugas cukup berat. Ya, menjadi penganti yang terbaik setelah kepergian penyerang andalan the Reds sebelumnya, yakni Luis Suarez.

Namun, alih-alih menjadi penganti Suarez yang sepadan, Balo justru menampilkan performa yang tak stabil selama merumput di Anfield Stadium. Di mana mantan pemain Inter Milan itu belum sekalipun mencetak gol dalam sembilan penampilannya di Premier League sejauh ini.

Mario Balotelli mengaku sadar bahwa performanya bersama Liverpool sejauh ini memang belum menunjukkan sesuatu yang istimewa. Maka dari itu, pemain asal Italia tersebut berjanji untuk segera memperbaiki penampilannya dalam waktu dekat.

Meski begitu, Balo berjanji akan segera memperbaiki penampilannya bersama skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut. Ia juga menyatakan akan mencetak lebih banyak gol lagi untuk Liverpool secapatnya.

"Ya, saya rasa penampilan saya di sini (Liverpool) memang belum memberikan sesuatu yang fantastis. Saya tak mau beralasan seperti kebanyakan orang-orang saat ini, yang jelas saya berjanji untuk memperbaiki ini semua dalam waktu dekat," ucap Balo, seperti dilansir Sportmole, Sabtu (22/11/2014).

"Saya tak mebutuhkan orang-orang untuk mepercayai kepada saya, selama saya mampu untuk percaya kepada diri saya sendiri. Orang-orang penting bagi saya saat ini ialah keluarga saya serta beberapa teman dekat saya, dan demi mereka saya akan menjadi lebih baik lagi," sambung pemain berusia 24 tahun itu.


"Dan masalah tentang capaian gol saya sejauh ini, saya rasa itu akan segera datang kepada saya dalam waktu dekat. Karena saya percaya itu bukan sesuatu yang baru saja hilang dalam karier saya," tuntas pemain berjuluk Super Mario. (MEDANFOTO/Okz/14)

0 komentar:

Back to Top