Translate

Arsene Wenger, City Bisa Geser Chelsea di Posisi Puncak


Manajer Arsenal, Arsene Wenger menolak anggapan yang menyebut bahwa Chelsea akan mengakhiri musim ini dengan gelar juara Premier League. Dengan hanya unggul enam poin memasuki pekan ke 13, Wenger menilai bahwa posisi The Blues masih bisa digeser oleh posisi kedua, Manchester City.

Pria asal Prancis ini menganggap bahwa gap sejauh itu dengan musim yang belum memasuki separuh jalan bukan jaminan di kompetisi seketat Premier League. Wenger yakin masih akan ada banyak kejar mengejar poin di posisi puncak hingga akhir musim nanti.

"Anda tak bisa mengatakan bahwa perburuan gelar juara sudah berakhir hanya setelah 13 pekan. Jarak enam poin antara dua klub teratas bukan sesuatu yang mustahil dikejar," ungkap Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Sebelumnya kami sudah berkali-kali bertarung memperebutkan gelar juara. Publik memang selalu mengenang siapa yang akhirnya menjadi juara, namun perebutan titel selalu berjalan sangat ketat dalam beberapa musim terakhir."


Armada The Gunners asuhan Wenger sendiri saat ini masih tertahan di posisi tujuh dengan poin 20, tertinggal 13 angka dari The Blues di puncak. (MEDANFOTO/Mda/14)

0 komentar:

Back to Top