Translate

Wayne Rooney Sukses Sumbang 1 Gol Saat Lawan Slovenia Dengan Score 3-1


LONDON -  Pada laga yang dihelat di Wembley Stadium itu Rooney sukses menyumbang satu gol melalui titik putih di menit ke-59. Gol tersebut menjadi pelecut semangat skuad besutan Roy Hodgson, mengingat sebelumnya mereka tertinggal 0-1 dari sang tamu. Hingga akhinya laga berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi The Three Lions.

Laga kualifikasi Euro 2016 kontra Slovenia, Minggu (16/11/2014) nyatanya bukan hanya sekadar pertandingan biasa bagi kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney. Striker milik Manchester United itu mengaku tidak bisa melupakan laga tersebut, lantaran dirinya berhasil mecatatkan 100 penampilan bersama Tiga Singa.

Sebelum pertandingan berlangsung, pendukung seisi stadion bersorak menyertakan tepuk tangan mereka, ketika Wazza -julukan Rooney- diberikan penghargaan topi emas dari legenda sepakbola Inggris, Sir Bobby Charlton. Tentunya sebagai bentuk penghargaan terkait caps ke-100 pada pertandingan tersebut.

Menyikapi pencapaian individunya itu, penyerang berusia 29 tahun ini lantas mengungkapkan rasa gembiranya. Ditambah lagi ia baru dinobatkan sebagai kapten baru timnas Inggris, menyusul pensiunnya Steven Gerrard.


"Ini perasaan yang hebat. Ini adalah minggu yang besar dan kesempatan besar. Itu adalah sesuatu yang benar-benar membuat saya bangga untuk berjalan keluar sebagai kapten, dengan dua anak laki-laki saya di pertandingan ke-100. Saya akan ingat ini di sisa hidup saya," kata Rooney, seperti diberitakan Sportsmole. (MEDANFOTO/14)

0 komentar:

Back to Top