Translate

Barcelona Meyakini Bisa Ungguli PSG di Juara Grup F


Barcelona dan PSG sudah sama-sama memiliki tiket lolos ke putaran 16 besar Liga Champions. Namun matchday keenam ini (11/12) akan menjadi pertarungan sengit karena keduanya memburu status juara grup F.

Luis Enrique sangat percaya diri karena timnya memenangkan tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sehingga banyak yang meyakini Barca bisa mengungguli PSG.

Mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya, Enrique berpendapat duel ini akan menjadi duel yang sempurna, menimbang kualitas yang dimiliki Les Parisiens.

"Saya tak tahu apakah ini adalah momen terbaik untuk menghadapi PSG, tapi jelas ini adalah momen yang bagus. Kami akan menghadapi lawan yang menyulitkan karena mereka punya kualitas, jadi pertandingan kontra PSG adalah pertandingan yang bagus, pertandingan sempurna.


"Kami tahu berapapun hasilnya, kemenangan adalah hasil yang bagus bagi kami, dan kami akan bertarung dengan cara yang sama yang kami tampilkan sejak awal musim." terang sang entrenador dikutip fourfourtwo.com. (MEDANFOTO/Mda/14)

0 komentar:

Back to Top