Translate

Benzema Menilai CR7 Sosok yang Ingin Mencapai Kesempurnaan


Striker Real Madrid, Karim Benzema, menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang selalu ingin mencapai kesempurnaan di dalam segala hal. Namun menurut striker asap Prancis tersebut, itulah resep jitu yang membuat CR7 bisa tumbuh menjadi pemain terbaik dunia seperti sekarang.
    
"Di luar talentanya yang luar biasa, ia terus bekerja keras. Saya banyak belajar ketika berlatih bersama dirinya," tutur Benzema, Rabu.
   
"Anda tidak bisa mencapai sukses seperti dirinya tanpa menjadi seorang perfeksionis di semua level, terutama di detail kecil. Ia tidak pernah melupakan apapun. Itulah sebabnya ia menjadi pemain terbaik dunia saat ini," pungkasnya.
   
Real Madrid kini tengah berada di Maroko untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub. Mereka baru saja memastikan diri masuk ke partai final usai mengalahkan Cruz Azul (Mexico) 4-0. Keempat gol dicetak Sergio Ramos, Gareth Bale, Benzema, dan Isco.
    
Meski tak mencetak gol, Ronaldo tetap menuai pujian dari pelatih Carlo Ancelotti. Di mata sang pelatih, Ronaldo tetap tampil cemerlang dengan menciptakan dua assist untuk dua gol terakhir Los Blancos yang dicetak Bale dan Isco.
    
“Cristiano bermain sangat baik, dia memberi banyak bantuan kepada kami dan sangat efektif, meskipun ia tidak mencetak gol. Dia pasti menyimpan gol itu untuk dirinya sendiri di final,” sebut Ancelotti.
    

Di final, Los Blancos akan menghadapi pemenang antara wakil zona Conmebol (Amerika Selatan), San Lorenzo, dan Auckland City dari zona OFC (Oseania). (MEDANFOTO/Was/14)

0 komentar:

Back to Top