Translate

Real Madrid Incar Reus Dalam Daftar Jual Musim Panas Mendatang


Marco Reus sudah dipastikan masuk daftar jual Borussia Dortmund untuk musim panas mendatang. Dortmund bukannya mau menjual sang forward, tapi karena harga Reus yang hanya 25 juta euro, angka itu membuat banyak klub kaya ngebet mendapatkannya.

Berada di posisi terdepan dalam perebutan Reus adalah Real Madrid. Jawara Liga Champions musim lalu itu sudah melakukan manuver untuk merayu Reus agar memilih bergabung ke Santiago Bernabeu.

Marca melansir Madrid sudah mengirimkan perwakilan mereka ke Jerman untuk berbicara dengan agen Reus. Jika semua berjalan lancar, Reus dipastikan akan segera dipastikan bergabung dengan Madrid.

Namun rival abadi Madrid, Barcelona, juga tertarik mendapatkan Reus. Hanya saja, Barca punya halangan besar berupa embargo transfer dari FIFA. Barca dilarang melakukan transfer selama dua bursa, pada Januari dan musim panas 2015 nanti.


Barca juga disebut sudah mencoba merayu Reus agar mau bersabar selama enam bulan untuk kemudian bergabung ke Camp Nou pada Januari 2016. Tapi Marca melansir bahwa Reus sudah terlanjur mantap untuk pergi dari Dortmund pada musim panas nanti. (MEDANFOTO/Mda/14)

0 komentar:

Back to Top