Translate

Nasri: City Membuktikan Sanggup Raih Kemenangan Saat Lawan Roma


ROMA - Samir Nasri mengatakan Manchester City telah membuktikan sanggup meraih kemenangan saat Sergio Aguero dan Yaya Toure absen. Bukti itu diperlihatkan saat menang atas AS Roma 2-0 di Olimpico, Kamis, dan lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Aguero masih menjadi top skor City dengan 14 gol, sedangkan Toure merupakan jenderal lapangan tengah. Namun keduanya harus absen di laga krusial ini akibat cedera dan sanksi tak boleh bermain. Syukurlah, The Citizens berhasil meraih kemenangan tanpa dua pemain pilar mereka tersebut.

"Penampilan tim sangat luar biasa. Ini jadi penting buat saya bisa mencetak gol, karena usai operasi saya merasa masih butuh waktu untuk kembali ke level terbaik," ujar Nasri.

"Yaya (Toure) tidak di sini, Kun (Aguero) juga tak di sini... Itu penting bagi kami untuk menunjukkan kalau kami adalah sebuah tim dan kami melakukannya malam ini," tambah pria Prancis tersebut.

Salah satu kunci penting kemenangan The Citizens semalam adalah penampilan Joe Hart di bawah mistar gawang. Kiper Inggris itu berhasil menahan sundulan Kostas Manolas yang bisa membuat skor jadi imbang 1-1.

"Kami sadar harus sabar dan berhasil melakukannya. Kami mencetak gol dan menang. Tendangan saya penting, tapi pada saat kondisi 1-0 penyelamatan gemilang Hart juga membantu kami," puji Nasri yang membuka skor City sebelum disempurnakan oleh Pablo Zabaleta.

Dengan hasil ini, City menembus babak 16 Besar hasil menduduki posisi runner-up Grup E dengan delapan poin. Bayern Munich, mengalahkan CSKA 3-0, menjadi juara grup dengan 15 poin, sedangkan Roma harus puas duduki posisi tiga dan tampil di Liga Europa.

"Kami melakukannya dengan cara yang sama. Kami bermain seperti apa yang kami tunjukkan di beberapa  pekan belakangan. Kami kembali ke permainan normal kami, kami menekan dengan baik, kami menguasai bola dengan baik. Saya pikir kami sudah jadi tim yang mirip dengan tim yang menjadi juara musim lalu," tutur pelatih City, Manuel Pellegrini.

"Kami tim yang solid. Kami mampu merebut bola dengan cara yang benar dan di saat yang tepat. Semua anggota tim bekerja dengan baik dengan dan tanpa bola. Sebelum laga ini dimulai, saya percaya kami bisa melakukannya melawan Roma dan saya pikir kami sudah bermain dengan baik," pungkasnya. (MEDANFOTO/Was/14)

Hasil Liga Champions:

Grup E: Bayern Munich v CSKA 3-0, AS Roma v Man City 0-2
Grup F: Ajax v APOEL 4-0, Barcelona v PSG 3-1
Grup G: Chelsea v Sporting Lisbon 3-1, Maribor v Schalke 0-1

Grup H: Ath Bilbao v BATE Borisov 2-0, FC Porto v Shakhtar Donetsk 1-1

0 komentar:

Back to Top