Translate

Inilah Tips Belanja Persiapan Natal


Hari natal hampir tiba. Masyarakat yang merayakan pun kini tengah berbondong-bondong untuk mencari aksesoris dan perlengkapan serba natal untuk mereka. Saat sedang berbelanja, tak jarang kaum wanita merasa kerepotan dan membeli hal-hal yang sebenarnya tak perlu mereka beli. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut tips belanja menjelang natal ala model Jourdan Dunn.

Menurut salah satu supermodel dengan follower instagram terbanyak ini, pertama-tama sebelum berbelanja perlengkapan natal ada baiknya jika Anda mencatat apa saja yang akan dibeli dan sesuaikan dengan budget. Jika Anda sudah memiliki pohon natal dan beberapa aksesoris yang masih biasa digunakan, maka lebih baik Anda tak membeli yang baru dan pergunakan uang tersebut untuk membeli perlengkapan yang lain.

Jika ingin berbelanja dengan santai maka alangkah lebih baik untuk Anda yang memiliki anak untuk menitipkannya pada saudara atau pun asisten rumah tangga. Berbelanja perlengkapan natal terkadang menguras waktu dan tenaga, hal ini dilakukan agar anak Anda tak perlu merasa kelelahan dan Anda dapat konsentrasi saat berbelanja.

Tak hanya mencatat barang-barang apa saja yang akan digunakan, namun dari segi fesyen menurut Dunn pun perlu ada yang diperhatikan.

"Jika Anda masih memiliki baju dan sepatu yang cantik, maka tak perlu membelinya lagi. Jika ingin memberikan kesan yang berbeda pada penampilan, Anda dapat melakukan mix and match sehingga penampilan Anda akan semakin terlihat modis dan cantik," tutur Dunn.

Dunn pun menambahkan "Saat berbelanja pun Anda perlu memperhatikan penampilan Anda. Gunakanlah busana yang nyaman saat digunakan. Tak perlu Anda menggunakan busana berlebihan dan makeup tebal yang justru membuat Anda merasa tak nyaman saat berbelanja. Selain itu, gunakanlah sneakers atau pun flat shoes. Hal ini dilakukan agar Anda tetap merasa nyaman, tidak kelelahan dan tidak kerepotan saat berbelanja.


Sementara untuk makanan khas natal, untuk kue-kue yang dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama akan lebih baik dibeli sejak jauh-jauh hari. Selain harganya tentu lebih murah, menurut Dunn pembelian kue sebelum natal akan mempermudah diri dan memilih kue yang Anda sukai. (MEDANFOTO/Was/14)

0 komentar:

Back to Top