Translate

Ramos Akan Berkomitmen Terus Dengan Real Madrid


Madrid - Sempat diterpa rumor akan hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti, Sergio Ramos menegaskan komitmennya terus bersama Real Madrid. Bek berusia 28 tahun itu sempat dikabarkan mulai menunjukkan indikasi tidak betah bersama klub.

Punggawa Timnas Spanyol itu pun dikaitkan dengan minat klub kaya raya asal Inggris, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG). Kedua klub dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk mendapatkan Ramos. Dengan sisa kontrak dua musim lagi, Ramos mengatakan tetap loyal dengan Los Blancos hingga masa baktinya tuntas.

"Kontrak saya akan habis tahun 2017 dan niatan saya bertahan dengan tim yang telah memberi hampir segalanya," ungkap mantan bek Sevilla itu baru-baru ini.

Ramos pun membantah pernyataan yang pernah dilontarkan mantan Direktur Olahraga Madrid, Miguel Pardeza, yang menyebut Ramos hanya mengincar materi berada di Santiago Bernabeu.

"Saya pernah bersamanya dalam waktu lama, tetapi seperti yang saya jelaskan lewat twitter, saya tidak melakukan hal untuk uang dan saya tidak pernah punya niatan seperti itu," pungkasnya.


Selama hampir 10 musim berseragam Los Blancos, Ramos telah banyak mengecap manisnya gelar juara, di antaranya La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions serta Piala Super Eropa.   (MEDANFOTO/Was/14)

0 komentar:

Back to Top