Translate

Pohon Tumbang Menimpa 5 Unit Mobil


Satu pohon asam berukuran besar yang terletak di pinggir Jalan Teuku Umar, Medan Petisah, tumbang menimpa lima unit mobil, Senin (27/10/2014) sekira pukul 12.00 Wib. Akibatnya, seorang pengemudi mengalami luka serius.Peristiwa naas itu terjadi disaat situasi panas terik.

Tiba-tiba pohon yang berusia belasan tahun itu tumbang menimpa 5 unit mobil yang sedang melintas. "Memang tadi pagi hujan, tapi waktu tumbang tadi gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba tumbang," kata Kepala Lingkungan III Petisah Tengah, Medan Petisah M Yusri, saat dijumpai di lokasi kejadian.

Begitu mendengar suara dentuman, warga yang berada di lokasi mendadak panik. "Mobil yang tidak tertimpa tidak bisa menghindar lagi," ujarnya lagi.Seorang wanita, Sri Putri (22) warga Galang, Lubuk Pakam, Deli Serdang ini menjadi korban dan mengalami luka dibagian kepala akibat tertimpa pohon tersebut.

Saat peristiwa terjadi, Putri sedang berada di dalam mobil Toyota Avanza Veloz warna hitam BK 1981 QP."Satu orang luka, kepalanya bocor. Sudah dibawa ke Rumah Sakit Materna," jawabnya.


Petugas Dinas Pertamanan Kota Medan dibantu dengan masyarakat, masih berusaha memotong batang pohon yang tumbang menimpa mobil tersebut dengan gergaji mesin.Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet total. Beberapa pengendara jalan terpaksa memutar arah.


Sementara itu, kelima mobil yang tertimpa, Toyota Avanza Veloz warna hitam BK 1981 QP, Suzuki Carry pick up BK 9859 BN, Nissan Evalia putih BK 1087 SI, Toyota Avanza Veloz silver BK 1907 OT dan Honda City silver metalik 1305 SU.Hingga kini pihak pemerintahan setempat. MEDAN FOTO/Ahmad/14

0 komentar:

Back to Top