Translate

Cruz Azul Tak Gentar Lawan Real Madrid


Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid akan bertemu dengan Cruz Azul yang melaju setelah mengalahkan Western Sydney Wanderers dengan skor 3-1. Pada semifinal Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Maroko.

Rekor El Real pun cukup membuat ngeri lawan-lawan mereka, yakni tren 20 kemenangan beruntun di segala ajang. Akan tetapi, Cruz Azul tak gentar dan mencoba untuk menghentikan rekor tersebut.

Klub asal Meksiko itu pun memiliki Mariano Pavone. Penyerang yang pernah berbaju Real Betis dan menang dua kali dari Madrid, saat masih bermain di Spanyol tahun 2010-2011.

"Kami tahu kekuatan Real Madrid, bintang mereka, dan segalanya tentang 20 kemenangan beruntun mereka. Tapi dengan segala kerendahan, determinasi dan kerja keras. Kami akan mencoba ke final," kata Pavone di situs resmi FIFA, Selasa (16/12/2014).

Lebih lanjut, bomber berpaspor Argentina itu agar rekan-rekannya tampil dengan 110 persen kemampuan jika ingin mengalahkan Iker Casillas dkk. Seraya berharap keberuntungan memihak klub berjuluk La Maquina.


"Kami harus fokus dan memanfaatkan kesempatan, kami memiliki pemain yang bermain melebar nan cepat dan dapat mengeksploitasi fakta bahwa Madrid bermain dengan garis tinggi di lapangan. Untuk melakukannya, kami harus tampil 110 persen dan berharap mereka mengalami hari yang buruk," pungkasnya. (MEDANFOTO/Okz/14)

0 komentar:

Back to Top