Translate

Joe Hart Tak Berniat Pindah ke Klub Lain


MANCHESTER, Inggris - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, mengatakan dirinya tak punya niat pindah ke klub lain karena ingin menghabiskan sisa kariernya di klub Eastland tersebut. Apalagi, dia bakal menerima bayaran yang menggiurkan jika menandatangani kontrak baru dengan juara bertahan Liga Premier itu.
   
Selama beberapa bulan terakhir, Hart sedang melakukan pembicaraan terkait kesepakatan baru berdurasi lima tahun. Manajer City, Manuel Pellegrini, pada pekan lalu mengatakan bahwa dirinya berharap negosiasi yang dilakukan dengan kiper Timnas Inggris itu akan segera mencapai kata sepakat.
   
Pemain berusia 27 tahun itu, tampil apik saat membantu City menang 2-0 atas AS Roma pada laga penyisihan terakhir Liga Champions, Rabu lalu, mengungkapkan kontrak baru akan segera ditandatangani. Kabarnya, Hart akan menerima gaji sebesar 120 ribu pounds (sekira Rp2,3 miliar) per pekan.
Hart, yang telah memenangi dua gelar Liga Premier bersama The Citizens, juga menegaskan dirinya tidak berniat meninggalkan Etihad Stadium. Hart berjanji ingin terus berkarier dan gantung sepatu bersama Manchester Biru.
   
"Aku mencintai tempat ini dan aku mencintai segalanya tentang Manchester City. Aku telah berada di sini untuk kurun waktu yang lama. Aku merasa seperti ini merupakan klub saya dan aku ingin berada di sini selama mungkin semampuku," ujar Hart baru-baru ini.
   

"Sejauh yang aku perhatikan, hal itu (masalah kontrak baru) telah diselesaikan. Aku serahkan hal itu kepada tim hukum untuk diselesaikan, namun aku sangat gembira di klub ini dan mudah-mudahan sebentar lagi aku akan menandatangani kontrak itu," tutupnya. (MEDANFOTO/Was/14)

0 komentar:

Back to Top